Posted by : Unknown Jumat, 21 Maret 2014


Kenalin namaku Gloria Cindai Lagi
o, aku sekolah di SMP Musical, sekarang aku masih duduk dibangku kelas 7,aku punya sahabat namanya Bagas Rahman Dwi Saputra,dia itu cowok palin
g populer,walaupun dia masih kelas 7 tapi fansnya buanyak banget, dari siswi,bu guru,sampai penjaga kantin pun, ngefans sma dia.Aku udah bersahabat sma Bagas sejak kita lahir sampek sekarang,aku seneng banget bisa punya sahabat yang genteng,kece,keren,pinter,perhatian lagi. Jujur,sebenernya dari kelas 2 SD, aku udh punya perasaan lebih dari sahabat sama Bagas, tapi apa mungkin dia suka sma cewek tomboy,dan gk lumayan pinter kayak aku?
@RumahCindai
“Cindai.... Bagas udh nungguin tuh di ruang tamu” kata mamaku sambil ngetok pintu kamar
“Iya ma.. ini bentar lagi selesai” jawabku
“Ya udh jgn lama-lama,kasihan Bagas udh nungguin dari tadi tuh, ntar kamunya juga telat” kata mamaku agak kesel
“Iya ini Cindai udh siap” kataku sambil buka pintu kamar
“Nah gitu dong,ya udh itu udh di tunggu” kata mama gue lagi
@RuangTamu
“Hai ndai.. udh siap brangkat ke sekolah?” tanya bagas kepadaku
“Udh dong gas.. Ya udh ma,pa, cindai brangkat dulu ya” kataku pamitan sama mama dan papa gue.
“Iya hati-hati di jalan ya nak”kata papaku
“Ok ma..” jawabku
Biasanya aku sama bagas pegi kesekolah naik sepeda
.
.
.
.Percepat
@Sekolah
Di sekolah biasanya pagi-pagi gini udh buanyak banget anak yang pada nunggu di depan gerbang sekolah buat nemuin si sahabatku itu, siapa lagi klo bukan si Bagas. “Ya ampun sumpek banget disini,lebih baik gue ke kelas dulu deh” kataku dalem hati.Akhirnya aku bisa juga nerobos gerombolan cewek genit itu.


@Kelas
“Hai ndai, tumben lo gk sama si Bagas” tanya Marsha, temen deketku semenjak di SMP ini
“Biasa lah,gara-gara fans fanatiknya itu” jawabku sambil duduk di bangku gue
“Oh gitu ya, eh gue mau crita nih” kata marsha sambil senyum-seyum
“Crita apaan sih?,kok kayaknya lo bahagia banget?” tanyaku penasaran
“Gue abis jadian sma si Mr.R” jawab marsha
“Oh,lo baru jadian nih sama si Rafli,PJ dong sha” pintaku ke marsha
“Ok tenang, nanti lo sma Bagas gue traktir di kantin” jawab marsha enteng
“Bener nih??” tanyaku
“Yaiyalah” kata marsha
“Wah,thanks sha lo emang temen gue yg baik banget” kataku agak histeris sambil meluk marsha
“Iya, sama-sama” jawab marsha sambil bales pelukanku. Tiba-tiba...
“Woy ndai!” kata Bagas yg tiba-tiba dateng
“Eh Bagas,sorry ya tadi gue ninggalin elo,soalnya sumpek banget disana” kataku sambil nyengar-nyengir.
Tett..................................... bel masuk pun berbunyi. Para guru masuk ke kelas masing-masing untuk mengajar. Termasuk di kelas 7.Bu Winda pun masuk ke kelas 7c ( kelasnya BaDai) dengan membawa cewek cantik di belakangnya.
“Assalamu’alaikum anak-anak” Kata Bu Winda
“Wa’alaikum salam,Bu” Jawab murid-murid dengan kompaknya
“Hari ini kita kedatangan murid baru,dia pindahan dari German,namanya Bella” kata bu Winda sambil memperkenalkan murid baru itu.
“Nah Bella silahkan duduk di sebelah Bagas,dan untuk anak-anak yg lain.buka buku matematika kalian hal 35.” Lanjut Bu Winda
“Baik,bu” jawad murid-murid
Percepat @RumahCindai *Waduh cepet amat ya sekolahnya??* (abaikan ‘-‘)
Hari ini aku sama Bagas mau ngerjakan pr bareng di rumahku, sekalian dia juga mau crita yang katanya sih penting.
“Assalamu’alaikum” Ucap seseorang sambil ngetok-ngetok pintu
“Wa’alakum salam,Eh ada nak Bagas,mari masuk.” Kata mamaku  sambil bukain pintu
“Iya,makasih te. Cindainya mana ya?” tanya Bagas ke mamaku
“Itu ada di taman belakang” jawab mamaku
“Oh, ya udah Bagas langsung nemuin Cindai” kata Bagas
@TamanBelakang
“Hei,chubby” kata bagas ngagetin aku dari belakang
“Hah?? Chubby? Tumben loh manggil gue chubby?” tanyaku heran,secara gitu dia baru pertama kali manggil aku chubby
“Ya gpp lah,sekali-kali” jawab bagas sambil senyam-senyum
“Oh,eh katanya lo mau ceritain sesuatu yg penting ke gue,crite apa sih??” tanyaku lagi
“Gini ndai,lo tau murid baru di kelas kita kan?” kata bagas memulai critanya
“Iya,tahu kenapa?” jawab gue

“Jujur ndai,pertama gue liat dia itu rasanya ada perasaan aneh gitu,mungkin gue suka sama dia” kata Bagas sambil ngelamun gak jelas.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ♥ My Diary ♥ - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -