Posted by : Unknown Kamis, 27 Maret 2014



“What?? Lo suka sama anak baru itu??” kataku dalem hati,jujur gue langsung kaget waktu Bagas ngomong gitu
“Ndai... cindai,kok loh malah bengong sih” kata Bagas heran
“Hah,eh... Gpp kok gas” kataku
“Menurut lo,gue cocok gk sama si Bella?” tanya Bagas,sumpah pertanyaan itu bikin aku  sakit banget
“Cocok kok Gas” jawab gue sambil berusaha tersenyum,yah walaupun sebenernya aku pengen nangis waktu itu.
.
.
.
.
#Percepat @KamarCindai
Malem harinya aku nangis dikamar,yah mungkin karena aku terlalu sanyang sama sahabatku sendiri
.
.
.
Sudah beberapa minggu ini, ada yang aneh dari Bagas. Biasanya dia selalu jemput aku waktu pergi ke sekolah,tetapi sekarang tidak. Dan sekarang aku merasa tidak pernah berbicara dengan sahabatku sendiri. Bagas sekarang lebih dekat dengan Bella,jujur aku sakit hati waktu liat Bagas selalu berduan di kelas,di kantin,di taman,di perpustakaan,dan di tempat umun lain dengan Bella. Aku selalu menghayal, andaikan aku itu Bella pasti aku senang sekali.
Setahun kemudian...
Hari ini aku jadi murid kelas 8, aku melihat papan pengumuman untuk melihat aku berada kelas 8 apa, ternyata lagi-lagi aku sekelas dengan Bagas,Marsha,dan Bella. “Ya Tuhan, kenapa aku harus sekelas dengan Bagas dan Bella, aku sudah sakit hati melihat mereka berduaan terus waktu kelas 7,apakah aku harus melihatnnya lagi??” batinku.
“Hai ndai, muka lo kenapa kok kusut gitu?? Lo gk suka ya duduk sama gue?? Ya udah deh gue pindah aja” kata Marsha lesu
“Eh,gk gitu juga sha,bukan karena lo kok, tapi gara-gara itu” kataku sambil melirik ke arah Bagas dan Bella yang baru aja masuk kelas.
“Oh, lo sabar aja yang ndai.. lo jangan sedih lagi,cuman gara-gara mereka,, masih banyak kok cowok lain di dunia ini. Ok” kata Marsha sambil nyemangatin aku.
“Tapi gue gk bisa sha ngelupain Bagas segampang itu,gue tau cowok di dunia ini emang bukan Cuma dia.. tapi Cuma diia yg ada di hati gue” kataku  sedikit kesel
“Ya udh deh.. terserah lo,tapi lo jangan sedih mulu senyum dong” kata Marsha
“Thanks ya Sha, udh mau nyemangatin gue” kataku mengucapkan terima kasih pada Marsha
“Iya sama-sama ndai” jawab Marsha
.
.
.
Percepat
Teett.......... Teett..... bunyi bel pulang sekolah telah berbunyi,aku berjalan lemas di koridor sekolah. Tiba-tiba, aku melihat dua sosok orang yang sepertinya aku kenal “BAGAS?? BELLA??” kagetku dalam hati. Mereka berdua layaknya pasangan yang sanga romantis. Dan tidak sengaja aku melihat Bagas membelai rambut Bella dengan sangat lembut. Ya Tuhan, kapan semua ini akan berakhir” batinku
.
.
Keesokan harinya...
@RuangMakan
“Cindai,kamu kenapa sayang?? Kok kayaknya lesu gitu,kamu sakit?” katanya mamaku sambil memegang dahiku
“Cindai gak papa kok ma,cuman ngantuk aja” jawabku
“Bener nih kamu gak kenapa-napa?” tanya mamaku khawatir
“Iya ma.. Cindai gak papa kok” jawabku
“Ya udah ma, Cindai berangkat ke sekolah dulu ya” lanjutku
“Iya hati-hati sayang, kamu naik apa hari ini?”tanya mamaku lagi
“Cindai jalan kaki aja, gak ada temen buat di ajak naik sepeda” jawabku
“Kamu gak telat nanti datengnya”
“Gak akan ma, lagian ni masih jam enam kurang lima belas menit” jawabku
“Ya udah, hati-hati ya di jalan” kata mamaku lagi
Aku berjalan dengan sangat lemas,entah kenapa dari berangkat sekolah aku merasa sangat pusing,mungkin terlalu banyak yang dipikirkan.
@Sekolah
“Hai Ndai, loh lo kenapa?? Lo sakit??” tanya Marsha yang tiba-tiba sudah ada disampingku
“Eh gak papa kok Sha, mungkin gue cuman banyak mikir aja. Lo tau sendirikan kalo masalah gue tu banyak banget.. dari pelajaran,keluarga,dan.......” ucapanku terputus, seketika aku melihat Bagas yang baru saja datang, tampaknya dia sedang tidak bersemangat.
“”Ndai?? Cindai?? Kok ngelamun, ngeliatin apa sih?,” tanya Marsha sambil melambai-lambaikan tangannya ke mukaku.
“Eh, enggak kok. Cuman aneh aja ngeliatin itu orang,tumben banget gak bersemangat plus sendirian,biasanya juga ada Bella disebelahnya. Ya gak??” aku tersadar dari lamunanku.
“Iyah bener juga, gue tanya aja ya ke anaknya?” kata Marsha sambil menghampiri Bagas
“Eits, tunggu dulu Sha.. Biar gue aja yah yang ngomong. Gue udah hampir tiga bulan gak ngomong sama dia. Boleh kan??” tanya gue manja
“Ok, gue tunggu di sini” kata Marsha balik
“Sip”
Kemudian aku langsung menghampiri Bagas di tempat duduknya. Sebenernya jantungku langsung berdebar kencang. Entah apa perasaan yang aku rasakan saat ini. Dan aku pun memberanikan diri untuk berbicara denganya.
“Ehm.. Ha..Hai gas, tum..tumben lo.. se..sen..dirian.. bi..biasanya el..elo. sa..sama Bel..Bella?” tanyaku dengan suara yang bisa dibilang gagap mendadak -_-
“Eh Chubby. Kok suara lo jadi gagap gitu sih?” tanya Bagas heran. Aku tersontak kaget,ketika dia memanggilku “Chubby” untuk yang kedua kalinya.
“Eh, gak papa kok gas. Tadi suara gue nyantol di tenggorokan soalnya,gak bisa dikeluarin.. hehe..” jawabku sambil mencoba untuk menghibur Bagas
“Oh” katanya enteng
“Eh, pertanyaan gue belum dijawab tuh” kataku
“Pertanyaan yang mana?? Emang lo ngasih pertanyaan apa ke gue?” tanya Bagas heran
“Yee.. mangkanya kalau orang ngomong tu didengerin jangan dilihat doang!?” ketus Cindai kesal
“Ya maaf, pikiran gue sekarang lagi kacau” kata Bagas yang mukanya mulai lesu
“Oh gitu, kacau kenapa?” tanyaku lagi
“Gak papa,” jawab Bagas yang sedang membuka tutup buku novelnya
“Gas lo kenapa sih?? Kok gak mau cerita ke gue?? Lo udah gak percaya sama gu lagi ya?” kataku kesal
“Eh, bukannya gitu Ndai. Lo salah paham” kata Bagas cepat
“Oh gitu, ya udah cerita dong lo ada masalah apa, siapa tau aja gue bisa bantu” kataku menyemangati
“Jadi gini Ndai......”
To Be Continued..

Maaf kalau typo,jelek,GJ -_-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ♥ My Diary ♥ - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -