Posted by : Unknown Rabu, 09 Juli 2014

Assalamu'alaikum :)



Konichiwa ^-^ Balik lagi ini dengan saya :D Kali ini saya akan memberikan lagi dan lagi novel teenlit untuk para readers di rumah :D Langsung saja yuk!

1. Love In Sunkist - Evelyn Jingga --) Download (--



2. Autumn In Paris - Ilana Tan --) Download (--



3. Spring In London - Ilana Tan --) Download (--



4. Summer In Seoul - Ilana Tan --) Download (--



5. Winter In Tokyo - Ilana Tan --) Download (--



6. Dia Tanpa Aku - Esti Kinasih --) Download (--



7. Fairish - Esti Kinasih --) Download (--



8. Jingga dan Senja - Esti Kinasih --) Download (--



9. Jingga Dalam Elegi - Ilana Tan --) Download (--

 


Kayaknya segitu dulu yah novelnya? Maaf buat para readers kalau novelnya cuman sedikit :( Bagi kalian yang ingin request novel silahkan tulis di komentar atau di guest book :) Nanti saya bantu cari. Dan jangan lupa sering - sering berkunjung ke sini ya?? :D

Akhir kata saya ucapkan Wassalam :)






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ♥ My Diary ♥ - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -