Posted by : Unknown Jumat, 11 Juli 2014


Assalamu'alaikum ^^

Konichiwa ^-^ Para readers di sini, ada yang suka dengerin musik nggak? Pastinya ada deh kayaknya :D Biasanya sih kalau baca novel sambil dengerin musik itu lebih enak :D Ya udah ini daftar musik yang minggu ini aku sering banget dengerin plus link downloadnya. Oh, iya biar lebih enak buat ngomong rasanya aneh gitu kalau aku pakek kata "saya" kayak gimana gitu :D sopan sih, tapi yah biar lebih ramah aja sama para readers di rumah enaknya pakai kata "aku" .Lho?? lho?? kok jadi curcol gini ya?? :D Ya sudah dari pada curcol langsung aja yuk lihat daftarnya! :D Check This Out -->

1. Skyscraper - Demi Lovato ( Download )
2. EXO - Don't Go ( Download )
3. JKT48 - Flying Get ( Download )
4. Taylor Swift - 22 ( Download )
5. M2M - Pretty Boy ( Download )
6. Bruno Mars - Just The Way You Are ( Download )
7. M2M - The Day You Went Away ( Download )
8. EXO - Baby Don't Cry ( Download )
9. Avril Lavigne - When You're Gone ( Download )
10. Girls Generation - Genie ( Download )

Nah, lagu - lagu yang sudah aku tilis di atas itu memang sering aku putar saat waktu senggang atau waktu baca novel :D Kalau kalian para readers, lagu apa yang sering kalian putar?

Kalau begitu, itu saja yang dapat aku sampaikan dalam postingan ini. Dan jangan lupa untuk sering - sering berkunjung ke sini ya ^^

Akhir kata aku ucapkan Wassalam :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ♥ My Diary ♥ - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -