Posted by : Unknown Selasa, 19 Agustus 2014

Konbanwa minna ^^

Assalamu'alaikum :) Kali ini aku bakal nge-posting hal - hal yang nggak aku sukai dari temen. Ya udah langsung aja yuk...


               1.  Suka Nikung dari Belakang

               Hal ini nih yang paling aku nggak suka dari seorang temen. Apalagi kalau dia itu nikungnya bertubi tubi. misalnya nih aku pernah ngerasain nih, kalau misalkan kalian semua punya pacar nah terus kalian kenalin tuh pacar kalian di depan temen kalian, terus beberapa hari kemudian pacar kamu putusin kamu dengan alasan yang sama sekali nggak logis, tapi itu semua bohong. Pacar kamu itu alias yang udah jadi “MANTAN” kamu itu eh malah jadi sama temen kamu itu. Terus.... ( ceritanybelum berakhir nih :3 ) kamu juga punya sahabat yang udah lama kamu kenal, terus kamu kenalin dia juga ke temen kamu itu, dan akhirnya... setiap kamu, sahabat kamu, dan temen kamu sedang jalan jalan atau apalah/? Nanti yang bakal dicuekkin pasti kamu :3 sakit banget kan rasanya? T.T
               
               2. Sering Dicuekkin
               
               Kalau ini sih nggak usah ditanya lagi yah, pasti di antara kamu kamu sekalian yang baca postingan ini pernah ngerasain itu. Contoh nih, waktu kamu nanya sama temen temen sekelas kamu, terus kamu teriak teriak sampai ke kelas sebelah, dan temen temen kamu malah sibuk dengan aktivitasnya sendiri, coba aja banyangin sakit kan??? Sakit banget :3 apalagi sampai suara kamu habis gara gara itu :3 Terus contoh yang lain, kamu sedang ngobrol sama temen sebangkumu, terus temen kamu yang lainnya nerobos omongan kamu sama temen sebangkumu itu >.< dan temen kamu yang tadi nerobos pembicaraan kamu itu malah asyik banget ngomong sama temen sebangkumu itu >.< sementara kamu malah dicuekkin...... Rasanya nyess bro :’( aku udah pernah :3 bukaan pernah lagi sih sering malahan kayak gitu :3
              
               3. Punya Temen Pilih Kasih

Maksud aku punya temen pilih kasih itu, yang kayak orang tua yang pilih kasih sama anak anaknya. Nah, aku kasih contoh lagi nih, misalkan ada temen kamu yang lagi punya masalah sampai sampai nangis :3 nah terus, temen sekelas kamu itu pada kasihan pakek banget sama dia. Tapi waktu kamu punya masalah dan kamu juga nangis karena nggak bisa ditahan, tappi temen temen kamu itu cuek bebek sama kamu. Bukannya maksudnya ingin diperhatiin atau dipeduliin, tapi masa iya temen kamu yang punya masalah aja di sayang sayang terus ditanya terus sampai dipeluk peluk. Sementara kamu kalau punya masalah di cuekkin sama temen sekelas kalian. Sakit hati kan pasti? Aku ngomong kayak gitu karena aku juga pernah ngerasain kayak gitu :’3
Kayakanya itu yang aku posting hari ini, masih banyak kok hal hal yang aku nggak suka dari temen :3 hari ini cuman aku kasih dua hal karena aku capek nulis dan bingung yang mau nyusun kata katanya :D Oke, sekarang aku pamit ya?? :3


Akhir kata aku ucapkan Wassalam ^O^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ♥ My Diary ♥ - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -