Posted by : Unknown Sabtu, 16 Agustus 2014

Konbanwa Minna \(^^)/

Assalamu'alaikum :) 

Bingung sih sebenernya malem malem begini mau posting apa :D tapi dari pada nggak bisa tidur dan nggak ada kerjaan, mending nge-blog :D Kali ini aku bakal share sosial media yang aku punya, bagi yang mau add or follow boleh aja :) yang nggak mau juga nggak papa :D Ya udah ini dia.....

My First Facebook : Nadiyah Khairunnisa


My Second Facebook : Nisa Nadiyah

My Third Facebook : Nad Nad

My Fourth Facebook : Nadiyah Nisa

My Fifth Facebook : Nisadiyah   

My First Twitter : @NisaNadiyah 

My Second Twitter : @nadiyahkhairunn 

My First Instagram : nisa_diyah_25  

My Second Instagram : nadiyah_51015200  

My Ask.fm : NadiyahNisa  

My WordPress : nisanadiyah.wordpress.com  

My Google+ : nadiyah khairunnisa  


Nah, kayaknya udah itu aja deh yang aku punya :D mungkin lain waktu aku bakal buat sosial media yang lain :v *nggak nanyak juga :3 plaak :3 . Ya udah, sekiranya udah itu dulu yang dapat aku sampaikan dalam postingan kali ini :) Maaf kalau ada kata kata yang kurang berkenan :D

Akhir kata aku ucapkankan Wassalam dan Selamat Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 69 \(^^)/


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ♥ My Diary ♥ - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -